8 Cara Diet Paling Ampuh!Tanpa Menyiksa Diri

8 Cara Diet Badan Tanpa Perlu Menyiksa Diri Di Jamin Ampuh!


Bentuk tubuh yang proporsional memang menjadi idaman banyak orang. Nggak jarang, demi mendapatkan bentuk tubuh idaman, orang sampai rela melakukan diet ketat. 

Tapi jangan asal diet lho, ada berbagai macam diet yang bisa kamu lakukan dan sesuaikan dengan kondisi tubuh. Jangan sampai melakukan diet yang menyiksa, karena itu justru bisa membuat kamu jadi mudah sakit.
Kami mencoba merangkum berbagai jenis diet yang bisa kamu lakukan. Tentunya diet ini juga sempat populer, bahkan ada juga yang jarang terdengar publik. Kira-kira apa saja ya jenis diet yang bisa dilakukan, sebagai berikut:

1.Diet Vegetarian

Jenis diet yang satu ini sering dilakukan, karena terdengar lebih mudah. Orang yang melakukan diet vegetarian harus mengonsumsi sayur-sayuran dan menghindari makanan berbasis hewani kecuali susu, madu, dan telur. Cukup mudah untuk dilakukan dan bagus juga untuk pola hidup.

2. Diet Mayo

Mungkin kamu pernah mendengar jenis diet yang satu ini. Diet mayo adalah metode tanpa mengonsumsi makanan yang mengandung garam. Mungkin awalnya akan terasa sulit, terutama jika kamu kebiasaan makan yang asin. Makanan tanpa garam memang hambar dan kurang enak.
Namun, efek dari diet mayo sangat terlihat dengan cepat. Bobot tubuhmu bisa langsung berkurang hingga 13 kilogram dalam waktu 2 minggu saja!

3. Diet Ketogenik

Diet ini dilakukan dengan mengurangi makanan yang mengandung karbohidrat dan asupan lemak. Nah, lemak inilah yang nanti berguna sebagai energi untuk tubuh. Lemak yang dikonsumsi biasanya berupa lemak yang sehat.

4.Di TLC

Menurut penelitian, diet TLC mampu menurunkan kolesterol jahat dengan cepat. Yang harus kamu lakukan adalah dengan mengurangi makanan yang tinggi lemak jenuh seperti susu, makanan yang digoreng, dan daging yang berlemak.

5. Diet GM

Bobot tubuhmu bisa berkurang 3-4 kilogram dalam waktu seminggu lho. Diet ini pun caranya cukup mudah, kamu hanya boleh mengonsumsi buah-buahan di hari pertama. Sedangkan hari kedua hanya boleh makan sayur, dan seterusnya sampai hari ke tujuh.

6. Diet Makanan Bayi

Terdengar aneh, namun jenis diet ini cukup populer di Amerika. Yup, sesuai dengan namanya, diet ini nggak membolehkan kamu untuk mengonsumsi makanan apa pun kecuali makanan bayi. Banyak orang percaya kalau makanan bayi itu mengandung berbagai vitamin.

7. Diet Mediterranean

Kamu juga bisa menjadikan diet ini sebagai gaya hidup sehat karena bisa meningkatkan kesehatan otak dan jantung. Diet Mediterranean menuntut kamu untuk menghindari daging dan mengonsumsi lebih banyak makanan sehat seperti ikan, buah zaitun, dan gandum.

8. Minum Air Jeruk Nipis di Pagi Hari

ilustrasi jeruk nipis
Jeruk nipis memiliki banyak manfaat positif bagi kesehatan. Dengan meminum air jeruk nipis dengan segelas air hangat selama masa diet Anda, dapat membantu menurunkan berat badan lebih cepat.Jeruk nipis yang kaya akan vitamin C ini akan bekerja menyerap kalsium dalam sel-sel lemak, sehingga berat badan turun.Diet alami dan sehat memang tidak terlalu ketat dan menyiksa, Tapi tetap saja dibutuhkan komitmen tinggi agar berat badan dapat turun secara berkala dan memiliki efek jangka lama.

Ayo, mulailah implementasikan tanggung jawab tersebut melalui gaya hidup sehat. Karena manfaat tersebut akan Anda rasakan sendiri, baik untuk waktu sekarang dan juga nanti.

0 Response to "8 Cara Diet Paling Ampuh!Tanpa Menyiksa Diri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel