7 Cara Meminta Maaf Pada Pasangan/Pacar yang Sedang Marah

Di Jamin Ampuh!7Cara Meminta Maaf Pada Pasangan/Pacar yang Sedang Marah

Hello guys kalian pasti pernah bertengkar dengan pasangan kalian bukan
,hal pertama wanita selalu benar tapi tidak bagi Rizal putra wanita pun tidak selalu benar,benar gak gusy,kalian pasti pernah merasa kesal kepada pasangan kalian kan ,hayo pernah kan, misalnya kalian ada janjian mau jalan_jalan atau mau pergi ke suatu tempat,tiba-tiba tidak jadi otomatis bertengkar,emng ada pepatah yang mengatakan pacaran ataupun hubungan kalau tidak ada becekcok atau bertengkar tidaklah humoris bukan.ini langkah meminta maaf kepada pasangan:

1.MEMINTA MAAF MELALUI  PESAN TEKS
Q

Sayang saya minta maaf kalau saya berbuat salah masa iya kita ribut gara gara hal sepele,pliies iya maafiin aku, aku bener bener sayang sama kamu.
Dia pasti langsung senyum senyum sendiri setelah membaca pesan dari kamu,aku jamin langsung di maafiin.

2.DIDIAMKAN SAMPAI DIA TIDAK EMOSI LAGI
Begitu suasana mulai mereda kamu cobalah untuk menghubungi dia atau menemui dia dan berbicara lah dengan baik baik jangan pakai emosi dan jangan gengsi untuk mengakui kesalahan yang telah kita perbuat.

3.MEMINTA MAAF MEMBERIKAN DIA HADIAH

Kalian tau tidak kalau kalian meminta maaf sambil membawakan hadiah dia pasti langsung tersemsem,ntar juga dia berfikir sendiri bahwa emang bener bener kita mau mengakui kesalahan kita dan bahwa kita juga serius sama dia tapi ingat kalian harus pasang wajah yang serius iya guys.

4.NADA BICARA

Pastikan nada bicara mu tidak meninggi iya gusy, dan pastikan bahwa anda seserius mungkin meminta maaf.

5.JANGAN BANYAK ALASAN

Ini yang penting kamu ingat,meminta maaf yang tulus bukan bertujuan untuk membela diri,tapi justru untuk mengakui kesalahan yang kamu perbuat,jadi katakan hal yang penting saja,jangan menyalahkan keadaan atau menyalahkan diri sendiri.

6.CARI SOLUSI DAN JALAN KELUAR NYA

Jangan hanya berhenti sampai minta maaf, carilah jalan keluarnya,misalnya sayang kalau ada hal hal sepele atau ada hal yang lain kalau bisa jangan bertengkar lagi iya kita selesaikan dengan baik baik.dengan begitu dia akan melihat niat baik mu sebagai kesungguhan dan ketulusan mu dengan begitu dia akan lebih cepat memaafkan mu.

7.INGATKAKAN BAHWA KAMU MASIH MENCINTAI NYA

Maka katakan pada nya bahwa kamu masih mencintainya dan menyayanginya,hal ini juga bisa mencairkan yang tadi nya tegang bisa jadi mereda selow.

itu dia cara cara untuk meminta maaf kepada pacar atau pasangan,
Ingat, turunkan Gengsi mu dan jangan takut untuk mengakui kesalahan,semoga langkah langkah di atas bisa membantu anda.
Terima kasih.





0 Response to "7 Cara Meminta Maaf Pada Pasangan/Pacar yang Sedang Marah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel